Almarhum Syekh Ali Jaber sarankan rutin membaca amalan sholawat ini di hari Jumat agar hajat terkabulkan dan didekati Nabi Muhammad SAW.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

Setiap Hari Jumat Mulai Amalkan 100 Kali Sholawat ini agar Hajat Diterima, Syekh Ali Jaber Bilang Didekati Nabi Muhammad SAW

Jumat, 30 Agustus 2024 - 00:10 WIB

tvOnenews.com - Sholawat meliputi lantunan amalan dalam bentuk doa saat memberikan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Umat Muslim mendapat anjuran membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW diterangkan dalam Surah Al-Ahzab ayat 56, Allah SWT berfirman:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, sholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab, 33:56)

Almarhum Syekh Ali Jaber pernah membagikan bahwasanya amalan sholawat ini harus diamalkan setiap hari Jumat agar hajat diterima oleh Allah SWT.

Almarhum Syekh Ali Jaber menyampaikan sholawat ini sangat dahsyat bagi yang mengamalkannya di hari Jumat langsung dijemput oleh Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak.


Ilustrasi membaca sholawat di hari Jumat agar didekati Nabi Muhammad SAW. (Freepik)

Mengapa Nabi Muhammad SAW menjemput umatnya yang membaca sholawat ini di hari Jumat dan memberikan keutamaan hajat terkabulkan oleh Allah SWT? Almarhum Syekh Ali Jaber menjelaskan alasannya.

Bagi Anda merasa penasaran alasan bacaan sholawat khusus hari Jumat ini berpengaruh dijemput Nabi Muhammad SAW dan Allah SWT mengabulkan hajat hamba-Nya, mari simak penjelasan almarhum Syekh Ali Jaber di sini.

Dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Lihat Cahaya Terang, Jumat (30/8/2024), almarhum Syekh Ali Jamer membahas keutamaan sholawat khusus hari Jumat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral