Pendakwah, Buya Yahya.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Buya Yahya Berani Jujur Beri Pendapat soal Habib Rizieq Shihab, Tak Disangka, Menurutnya HRS itu...

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:09 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, pendakwah, Buya Yahya ternyata pernah memberikan pendapatnya tentang sosok Habib Rizieq Shihab (HRS) yang dikenal sebagai pemimpin sekaligus imam besar Front Pembela Islam (FPI).

Kita tahu jika Habib Rizieq namanya cukup dikenal sebagai seorang pemimpin sekaligus imam besar dari salah satu Organisasi Islam yang cukup pengaruh yang besar pada masyarakat khususnya di Indonesia yakni Front Pembela Islam (FPI).

Namun beberapa tahun kebelakang, nama Habib Rizieq dan FPI sempat menjadi perbincangan dan menuai pro dan kontra di masyarakat.


Buya Yahya bicara jujur soal Habib Rizieq Shihab (Sumber: Kolase tim tvOnenews.com)

Terkait dengan berbagi kabar yang sedang ramai di masyarakat, Buya Yahya ternyata pernah mengungkapkan bagaimana sosok dari Habib Rizieq Shihab yang sebenarnya.

Saat sedang berdakwah, salah satu jamaah yang datang bertanya pada Buya Yahya bagaimana pendapatnya terhadap seorang habaib pemimpin organisasi masyarakat yang gencar melakukan amar ma’ruf nahi munkar.

Pada kesempatan itu, Buya Yahya pun menyebutkan jika sosok HRS merupakan seorang yang santun dan lembut, namun sering dinilai lain oleh masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral