Habib Novel Alaydrus sarankan rutin membaca doa pelunas utang setelah shalat Subuh dari ajaran Rasulullah SAW agar rezeki deras.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Novel Muhammad Alaydrus & Tim tvOnenews

Habis Shalat Subuh Amalkan Doa Pelunas Utang ini, Rezeki Meletup-letup di Pagi Hari, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca 41 Kali

Senin, 26 Agustus 2024 - 04:10 WIB

tvOnenews.com - Keutamaan shalat Subuh menjadi terpopuler yang sering dicari umat Muslim dipercaya bisa mendatangkan rezeki.

Dari riwayat Ali bin Abi Thalib RA menerangkan hadits mengisahkan Rasulullah SAW membangunkan Fatimah selepas shalat Subuh agar meraih rezeki, begini bunyinya:

"Hai Fatimah bangun dan saksikanlah rezeki Rabbmu, karena Allah membagi-bagikan rezeki para hamba antara shalat Subuh dan terbitnya matahari." (HR. Al Mundziri)

Bagi seseorang yang baru saja melaksanakan shalat Subuh sebaiknya diisi dengan berbagai amalan, seperti doa, zikir dan sebagainya agar didatangkan rezeki.

Habib Novel Alaydrus mengungkap orang yang memiliki utang membuat aliran rezeki masih seret bisa mengamalkan doa ini setelah shalat Subuh.


Ilustrasi mengamalkan doa pelunas utang agar rezeki lancar setelah shalat Subuh. (Freepik)

Menurutnya Habib Novel Alaydrus, doa pelunas utang yang diamalkan setelah shalat Subuh akan membuat rezeki datang meletup-letup.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral