Ustaz Adi Hidayat mengatakan hewan peliharaan menyebabkan malaikat malas masuk rumah bukan kucing melainkan ini.
Sumber :
  • Kolase Freepik & Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official

Bukan Kucing, Tolong Jangan Pelihara Hewan ini di Rumah, Bikin Malaikat Malas Masuk, Kata Ustaz Adi Hidayat Ada Tanda...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:20 WIB

tvOnenews.com - Hewan atau binatang sering kali menjadi pendamping bagi manusia di dalam rumah.

Ada banyak jenis hewan yang sering akrab dan bercanda hingga dipelihara manusia dalam rumah.

Hal ini menunjukkan hewan hidup berdampingan dengan manusia karena mereka bisa masuk dan dirawat saat dijadikan peliharaan di rumah.

Biasanya ada beberapa jenis hewan menjadi peliharaan dalam rumah. Namun, kebanyakan yang membuat orang bahagia jika mereka merawat kucing.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan kucing dianggap masih boleh menjadi hewan peliharaan dalam rumah asalkan tidak menyakitinya.


Ilustrasi kucing menjadi hewan peliharaan dalam rumah. (Freepik)

Jika bukan kucing, Ustaz Adi Hidayat mengatakan hewan peliharaan ini bisa menghalangi malaikat masuk rumah dan rezeki dibuat seret karena tanda buruk.

Apa hewan menyebabkan malaikat tidak mau masuk rumah dan rezeki hidup masih terhalang jika bukan kucing? Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan hal ini.

Bagi Anda merasa penasaran perihal hewan peliharaan dalam rumah tersebut dari penjelasan Ustaz Adi Hidayat, sebaiknya simak informasinya di sini agar tidak salah tafsir.

Dilansir tvOnenews.com melalui unggahan video Instagram @sahabat.adihidayat, Minggu (25/8/2024), Ustaz Adi Hidayat menjelaskan alasan malaikat tidak bisa masuk rumah.

Mulanya Ustaz Adi Hidayat mengatakan ada satu hewan yang sebaiknya tidak boleh dipelihara dan masuk ke rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral