Ustaz Adi Hidayat membocorkan amalan surah pendek pengundang rezeki harus rutin dibaca 17 kali sehari.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official

Langsung Diguyur Rezeki, Cukup Rutin Baca Satu Surah Pendek ini 17 Kali Sehari Sebelum Doa, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Manfaatnya

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:52 WIB

tvOnenews.com - Rezeki sejatinya memiliki fungsi agar seseorang mendapatkan ketakwaan atas memenuhi segala perintah dari Allah SWT.

Setiap makhluk hidup sebenarnya sudah mendapat ketetapan rezeki masing-masing yang tersimpan dalam Lauhulmahfuz.

Dalil Al-Quran melalui Surah Hud ayat 6 menjelaskan rezeki setiap makhluk sudah ditetapkan oleh-Nya, Allah SWT berfirman:

وَمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ

Artinya: "Tidak satu pun hewan yang bergerak di atas bumi melainkan dijamin rezekinya oleh Allah. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauhulmahfuz)." (QS. Hud, 11:6)

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan ada satu surat pendek menjadi bacaan sebelum doa yang harus dirutinkan setiap hari untuk meraih aliran rezeki seluas samudera.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan surat pendek ini sebagai bentuk setiap orang mendapat tugas untuk mencari rezeki melalui usaha dan kerja keras setiap hari.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral