Astaghfirullah Tua-tua Keladi, Eks Gubernur Malut 'Ngamar Bareng' dengan 34 Wanita, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Kalau Zina Langsung Dapat ....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/kolase tvone

Astaghfirullah Tua-tua Keladi, Eks Gubernur Malut Abdul Gani 'Ngamar Bareng' dengan 34 Wanita, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Kalau Zina Langsung Dapat ...

Minggu, 4 Agustus 2024 - 02:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Isu Eks Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba menjadi sorotan publik karena ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di sisi lain, kasus Abdul Gani terkait gratifikasi dari sejumlah pihak yang berkaitan dengan jual beli jabatan dan proyek di Pemprov Maluku Utara.

Ada satu hal dibuat nggak habis pikir, karena usianya yang sudah lansia ternyata pernah 'Ngamar Bareng' dengan 34 wanita. Hal ini juga buat Abdul Gani viral di Media Sosial (Medsos)

Hal ini disampaikan oleh Eliya Gabrina Bachmid sebagai saksi untuk terdakwa mantan ajudan Ramadhan Ibrahim pada sidang lanjutan perkara suap mantan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba (AGK) di Pengadilan Negeri (PN) Ternate, Kamis (19/7/2024) lalu.

Lebih lanjut, Eliya juga sebut hanya untuk membayar wanita itu nilainya mencapai Rp3 miliar, dan mantan Gubernur Malut AGK biasanya bertemu mulai di hotel Bidakara Jakarta, Swiss-Belhotel Jakarta, dan Hotel Bela di Ternate.


Lantas Bagaimana Pandangan Islam?

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral