Pesulap Merah, Marcel Radhival blak-blakan pengakuan Linda kesurupan arwah Vina Cirebon masih janggal.
Sumber :
  • Kolase Instagram/@marcelradhival1 & Tim tvOne

Muncul Soroti Kejanggalan Linda Kesurupan Vina Cirebon Lagi, Marcel Radhival Pesulap Merah Ungkap secara Agama: Itu Bukan...

Senin, 15 Juli 2024 - 06:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pesulap Merah, Marcel Radhival kembali menyoroti kasus pembunuhan sahabat Linda, Vina Cirebon di tengah kabar dugaan tersangka, Pegi Setiawan dibebaskan dari hasil sidang praperadilan.

Marcel Radhival berkomentar terkait rumitnya penyelesaian kasus pembunuhan Vina Cirebon dan sang kekasih, Eky disebabkan Linda mengalami kesurupan arwah saat mengungkap sejumlah pelaku.

Pesulap merah itu mengutarakan pendapatnya ada kejanggalan terjadi dari fenomena kesurupan arwah Vina Cirebon sering merasuki tubuh Linda.

Marcel Radhival menilai kesurupan arwah Vina dialami Linda menyulitkan hingga dijadikan acuan pihak kepolisian dalam menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut.

"Tentang kesurupan menjadi saksi (Linda). Nah, ini tentu adalah sebuah kejanggalan di Indonesia, kenapa bisa sampai kesurupan ini yang mendongrak untuk terjadinya pencarian kasus (pembunuhan Vina)?," tanya Marcel Radhival ditemui tvOnenews.com di Acara Amazing Muharram ke-13 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta, Minggu (14/7/2024).


Sosok Linda (kiri) dan Almarhumah Vina Cirebon (kanan). (Kolase Tim tvOnenews)

Menurutnya, acuan dalam menyelesaikan perkara ini seharusnya dilakukan dan memfokuskan terhadap korban pembunuhan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral