Kegiatan Amazing Muharram 13 dengan tema The Faith: Believe, Surrender, Unstoppable.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Hilal Aulia Pasya

Tema The Faith, Amazing Muharram 13 Dukung Program Indonesia Bisa Baca Al-Quran

Minggu, 14 Juli 2024 - 23:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cinta Qur'an Foundation menunjukkan konsistennya menggelar kegiatan Amazing Muharram ke-13.

Kegiatan Amazing Muharram 13 berhasil digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Event Amazing Muharram 13 dari Cinta Qur'an Foundation mengambil tema "The Faith: Believe, Surrender, Unstoppable"  dimana menunjukkan pondasi, panduan hingga pegangan terhadap keimanan saat kita mendapat tantangan berupa ujian tentang arti keikhlasan.

Founder & CEO Cinta Qur’an Foundation, Ustaz Fatih Karim menyampaikan alasan pihaknya menggelar Amazing Muharram 13 karena terinspirasi dalam pembentukan Spiritual Edutainment.

Dari Amazing Muharram ke-13, Spiritual Edutainment menjadi aspek penting dari acara ini membantu dalam membentuk keimanan para peserta sesungguhnya yang digabungkan dengan teknologi multimedia.


Founder & CEO Cinta Qur’an Foundation, Ustaz Fatih Karim (kanan) menjadi inisiasi gelaran Amazing Muharram 13 tema The Faith. (tvOnenews.com/Hilal Aulia Pasya)

"Untuk menyuguhkan jawaban dari keimanan yang sejati, kami hadirkan 12 orang nara sumber yang kompeten secara ilmu maupun pengalaman," ungkap Ustaz Fatih.

"Dengan konsep yang memadukan training, talkshow dan entertaining, diharapkan Amazing Muharram 13 ini, bisa menjadi pintu pembuka dimulainya proses kokohnya iman," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral