Grand Syekh Al-Azhar Syekh Ahmed Al-Tayyib dan Pendiri Pusat Studi Al-Qur'an (PSQ) Prof. Dr. M. Quraish Shihab, M.A.
Sumber :
  • Kemenag RI

Grand Syekh Al-Azhar Syekh Ahmed Al-Tayyib Kunjungi Pusat Studi Al-Qur'an, Kokohkan Peran Wasathiyyah dan Pengkaderan dalam Pendidikan Keagamaan di Indonesia

Selasa, 9 Juli 2024 - 20:28 WIB

Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Grand Syekh Al Azhar, Syekh Ahmed Al-Tayyib mengunjungi Pusat Studi Al-Qur'an (PSQ) pada Selasa (9/7/2024). 

Kedatangan Syekh Ahmed disambut oleh jajaran PSQ di Masjid Bayt Qur'an, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kunjungan Syekh Ahmed kali ini bertujuan untuk mengokohkan peran PSQ dalam misi wasathiyyah (moderasi) dan pengkaderan yang selama ini telah konsisten dilakukan.

Hal ini karena sejak didirikan pada tahun 2004, PSQ telah memainkan peran penting dalam pengembangan pendidikan keagamaan di Indonesia. 

Melalui program-program pendidikan dan pelatihan yang melibatkan ribuan alumni, PSQ terus berkomitmen untuk membangun ekosistem pendidikan yang inklusif dan moderat.

"Kehadiran  Syekh Ahmed Al-Tayyib di sini adalah kehormatan besar bagi kami. Ini bukan hanya kesempatan untuk memperkuat hubungan antara PSQ dan Al-Azhar,” ujar Dr. Muchlis M. Hanafi, M.A, Direktur PSQ dalam sambutannya. 

“Juga untuk menginspirasi kami semua dalam upaya mempromosikan moderasi dan pengkaderan yang berkelanjutan," katanya melanjutkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral