Sempat Membenci Islam dan Bersumpah Tak Berpindah Agama, YouTuber Muda Delfano Charies pun Akhirnya Bersyahadat, Petik Hikmahnya.
Sumber :
  • dok.instagram

Sempat Membenci Islam dan Bersumpah Tak Berpindah Agama, YouTuber Muda Delfano Charies pun Akhirnya Bersyahadat, Petik Hikmahnya

Senin, 8 Juli 2024 - 08:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Seorang pemuda bernama Delfano Charies yang dikenal sebagai YouTuber di Indonesia, menarik perhatian publik.

 

 

Hal ini menarik, karena Delfano mengaku pernah membenci agama Islam dan Nabi Muhammad SAW, di kala ia masih berstatus agama Nasrani.

 

 

Mungkin wajar, bagi mereka tak mengenal Islam dengan mudah mengklaim hal buruk apapun terkait Islam. Tetapi, Delfano mengaku rasa benci timbul karena framing dari media kala itu.

 

 


Bahkan dia juga mengatakan, saat ia masih kuliah banyak orang yang ia temui beragama Islam kurang mencerminkan Islam. Hal ini lah yang mendasari rasa bencinya terhadap agama Allah SWT.

 

 


"Gua waktu sebagai gua dulu non muslim ya gue tuh selalu menganggap Islam tuh radikal, Islam itu keras, Islam tuh apa namanya terbelakang. Kalau lu mau hidup maju hidup benar itu yang masuk agama gua dong yaitu Kristen," katanya di YouTube kasisolusi, dikutip Senin (8/7/2024)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral