Meski Sudah Lewat 10 Hari Pertama, Baiknya Tetap Lakukan Amalan Ini Selama Bulan Dzulhijjah, Berikut Penjelasan Buya Yahya.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Meski Sudah Lewat 10 Hari Pertama, Baiknya Tetap Lakukan Amalan Ini Selama Bulan Dzulhijjah, Berikut Penjelasan Buya Yahya

Selasa, 18 Juni 2024 - 06:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Bagi umat muslim bulan dzulhijjah merupakan waktu mustajab dalam melakukan berbagai amalan baik.

 

Bulan yang berkah, selain dari bulan ramadhan. Menyarankan agar bisa berpuasa dzulhijjah, sampai berbakti pada orang tua dan beramal baik lainnya.


Hal ini juga disampaikan oleh Pendakwah Buya Yahya, disampaikan di YouTube buya yahya ataupun al-bahjah tv. Dikatakan, puasa dan kurban bagian dari keistimewaan dzulhijjah, selain dari puasa ramadhan.


"Amalan-amalan ini tidak ada di bulan-bulan lainnya. Puasa ramadhan ya puasa ada selain itu, ada puasa senin kamis dan lainnya," kata Buya Yahya dikutip, Selasa  (18/6/2024)


"Kalau shalat, shalat ada di mana saja dan banyak waktunya. Tapi ada ibadah hanya ada di bulan dzulhijjah yaitu nama ibadah haji yang kedua adalah ibadah kurban," jelasnya

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral