Perempuan jemaah calon haji Maktour, Vitha bersedekah makanan di area Masjidil Haram.
Sumber :
  • tvOne/Andromeda Mercury

Manfaatkan Keistimewaan Sedekah di Tanah Haram, Jemaah Calon Haji Maktour ini Bagikan Ratusan Paket Makanan Setelah Salat Zuhur

Senin, 10 Juni 2024 - 19:25 WIB

Mekkah, tvOnenews.com - Setelah menunaikan salat Zuhur berjamaah, sebagian jemaah calon haji Maktour dari Al Fath langsung bergegas ke restoran untuk makan siang, namun tidak dengan perempuan yang satu ini.

Perempuan jemaah calon haji Maktour asal Jakarta, bernama Vitha justru bergegas turun menuju area lobi untuk mempersiapkan sejumlah makanan dan minuman siap kemas untuk dibagikan ke jemaah lainnya di luar area hotel Dar Al Tawhid Intercontinental.

Ya, Vitha memanfaatkan kesempatan untuk bisa bersedekah di Tanah Haram yang diketahui mempunyai ganjaran yang luar biasa bagi yang melakukannya.

Adapun Vitha sudah mempersiapkan ratusan makanan dan minuman yang dia pesan sebelum salat Zuhur. 

Setelah semuanya siap, dia memanggil beberapa orang untuk membantunya membagikan makanan dan minuman yang sudah dikemas itu kepada jemaah lainnya di sekitaran hotel.

Tanpa perlu menunggu lama, jemaah yang berada di area luar hotel langsung mendekat untuk mengambil makanan dan minuman yang dibagikan Vitha tersebut.

Tampak jemaah di luar hotel yang menerima makanan pemberian Vitha itu senang seraya mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa arab.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral