Punya Tanggungan dan Hutang Tak Kunjung Lunas, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini Insyaallah Rejeki Datang Mengalir Deras.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Punya Hutang Tak Kunjung Lunas dan Masalah Bisnis serta Penyakit, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini Insyaallah

Minggu, 2 Juni 2024 - 05:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Ustaz Adi Hidayat memberi saran agar diamalkan untuk meminta rezeki yang berlimpah. Ketika masalah keuangan, atau hutang tak kunjung selesai sampai bisnis dan soal pekerjaan hingga masalah penyakit, bisa anda terapkan insyaallah membantu.

Sebagaimana diketahui, ketika menghadapi cobaan, seorang Muslim diajarkan untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Memohon bantuan dan petunjuk-Nya, katanya dalam Youtube Adi Hidayat Official.


"Saat anda dihadapkan kesulitan tingkat tinggi, entah itu persoalan di rumah tangga, entah di kantor, entah ada persaingan di bisnis, entah mungkin ada penyakit," kata Ustaz Adi Hidayat dikutip, Minggu (2/6/2024)

 

"Kalau anda mendapati situasi serupa yang kata orang itu sulit luar biasa.  Maka jalannya satu, dibandingkan minta dunia lebih baik mintakan rahmat kepada Allah," sambungnya

Kemudian, ini doa yang tercantum dalam Al-Quran yaitu surah Al Kahfi ayat 10, doa disarankan Ustaz Adi ketika menjalani kesulitan hidup, seperti ekonomi.


"Rabbana atina min ladunka ramataw wahayyi'lana min amrina rasyada,"

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral