Viral Seorang Pria Beristri 4 Ajak untuk Poligami dan Sebut Indonesia Banyak Janda, Tuai Respon Negatif Warganet.
Sumber :
  • dok.sosial media twitter/tiktok

Viral Seorang Pria Beristri 4 Ajak untuk Poligami dan Sebut Indonesia Banyak Janda, Tuai Respon Negatif Warganet

Sabtu, 1 Juni 2024 - 06:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Viral sebuah video yang diunggah oleh salah satu media di media sosial Twitter. Memperlihatkan seorang pria mengajak poligami, langsung dapat berbagai komentar warganet, mayoritas menilai negatif.

 


Dalam video yang berdurasi 17 second, pria berkacamata hitam dengan busana hitam juga. Didampingi oleh 4 wanita di belakangnya, diduga mereka istrinya, dan singgung kalau Indonesia banyak janda dan hidup akan leluasa kalau poligami.

Di video tersebut, tertulis caption atau keterangan, "Lu kenapa gak nikah a'?".


"Lu panggil lu punya teman-teman ajak tanpa istri sekarang. Lu nggak bisa hidup leluasa kalau hanya satu istri oy. Lu bisa hidup leluasa kalau nanti banyak istri, oy sekarang nikah lagi. Banyak jandi di indonesia, sebelum kamu ditikung," kata pria tersebut, dikutip dari akun @irsank, Sabtu (1/6/2024)


Video pria bernama Irsan ini, diunggah ulang oleh salah satu akun media radio indonesia. Hal ini pun menarik perhatian publik atau pengguna medsos..

Sebab ada yang menilai, video itu sebagai bentuk pelecehan kepada Nabi Muhammad saw. Kalau poligami hanya bertujuan untuk nafsu semata, parahnya lagi juga untuk hiburan semata.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral