Setiap Pagi Tolong Sediakan 10 Menit untuk Amalan Ini Bikin Hajat Kita Dikabulkan serta Diberikan Rezeki Deras, Ini Penjelasan Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/ilustrasi sedekah Baznas

Sebelum Kerja Setiap Pagi Tolong Sediakan 10 Menit untuk Amalan Ini Bikin Hajat Dikabulkan serta Diberikan Rezeki Deras, Ini Penjelasan Syekh Ali Jaber

Selasa, 28 Mei 2024 - 06:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Memulai beragam aktivitas ada baiknya seorang muslim melakukan doa atau amalan yang bisa mendapatkan ridho-Nya Allah swt. Kata Syekh Ali Jaber ada amalan pagi yaitu Subuh cukup sediakan 10 menit.


Bila rutin dilakukan, insyaallah bisa membuat rezeki lancar dan doa atau hajat terkabul dengan cepat, seperti zikir dan doa atau baca Al-quran serta beramal.


"Habis shalat subuh, kalau setiap hari 10 menit saja kita bagi antara dzikir, baca Quran kemudian bersedekah," kata Syekh Ali Jaber dalam YouTubenya, dikutip Selasa (28/5/2024)


Ceramah beliau ini diunggah di YouTube pribadinya, Syekh Ali Jaber. Sehingga bisa memudahkan untuk siapapun mengaksesnya.


Syekh Ali katakan tidak merugi seseorang bila melakukan amalan ini. "Baru deh silakan ibu-ibu siapin sarapan buat anaknya, apa ruginya 10 menit," sambungnya Syekh Ali

Selain berzikir, dan berdoa atau membaca Al-Qur'an. Jangan lupa sebagai umat muslim untuk bersedekah, bila diwaktu habis subuh insyaallah berkah dan deras rezekinya.

"Sedekah subuh mampu membuka pintu rezeki dan membuat doa cepat dikabulkan. Nanti di hari kiamat, ternyata 10 menit itu  kita rutinkan menjadi sebab keselamtan kita dari siksa neraka jahanam," pesan Pendakwah ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral