Ternyata Ini Waktu Terbaik Sholat Dhuha yang Bisa Kehujanan Rezeki, Insyaallah Diberkahi Allah swt Kata Ustaz Adi Hidayat Bisa....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/ilustrasi shalat kemenag

Ternyata Ini Waktu Terbaik Sholat Dhuha yang Bisa Kehujanan Rezeki, Insyaallah Diberkahi Allah swt Kata Ustaz Adi Hidayat ...

Selasa, 28 Mei 2024 - 04:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Menjalankan sholat Dhuha salah satu bagian ibadah sunnah. Bisa bawakan keberkahan dan rezeki melimpah, berikut penjelasan lengkap Ustaz Adi Hidayat.

Benarkah jam 8 waktu tepat untuk Dhuha?, Ternyata waktu terbaik sholat Dhuha yang bisa Kehujanan rezeki yaitu di awal, di tengah dan di akhir.


Ustaz Adi pun menerangkan dalam berdirikan dhuha pada waktu di awal, seperti mendapat fadhilah pahala senilai pahala haji dan umrah.


"Diwaktu ini memiliki pahala senilai haji dan umrah, tetapi belum tentu dia dapat kemuliaan sholat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi," kata Ustaz Adi dikutip dari YouTube Adi Hidayat Official, Selasa (28/5/2024)

"Waktu sholat dhuha itu dimulai dari waktu syuruq, ketika matahari melakukan perjalanan bergerak dari terbit sampai di posisi tempat terbitnya dan sampai bergeser kembali sekiranya bayangan itu satu tombak," jelas Ustaz yang akrab disapa UAH

Atau bila digambarkan waktunya, syuruq dan awalnya pada pukul 6.30 sampai jam enam lewat 45 menit. Kemudian, untuk di waktu tengah, pahalanya mampu menghindari segala musibah, musibah banyak hal termasuk hutang, ataupun rezeki.

Untuk waktu kedua, pelaksanaan sholat dhuha menjadi jam pertengahan saat matahari semakin naik pada pukul 07.30 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral