Linda Kembali Kerasukan Vina, Apakah Benar Roh Orang Meninggal Bisa Merasuki Manusia yang Masih Hidup? Ini Pandangan Islam.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar instagram Hotman Paris/klw

Linda Kembali Kerasukan Vina, Apakah Benar Manusia Bisa Kerasukan Orang Sudah Meninggal Dunia? Ini Pandangan Islam

Senin, 27 Mei 2024 - 14:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Sahabat Vina Cirebon, Linda kembali mengalami kerasukan yang diungkap oleh Pengacara Hotman Paris. Hal ini diketahui, dari unggahan Pengacara kondangan itu diakun Instagramnya hari ini (27/5).

"2 hari lalu Linda kesurupan lagi!. Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang, Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi,"tulis Hotman, dikutip Senin (27/5/2024)


Melihat fenomena ini, muncul pertanyaan, apakah benar roh orang meninggal bisa merasuki orang yang masih hidup di dunia?. Berikut penjelasan Buya Yahya dalam Youtubenya Buya Yahya.


Dalam penjelasan Buya, kalau di islam nggak ada istilah roh gentayangan dan apalagi berkomunikasi, seperti merasuki orang hidup di dunia.


"Orang yang meninggal dunia memiliki urusan dengan amal dan ibadahnya jelek atau baik. Jika dia orang baik akan mendapatkan kenikmatan, ngapain jalan-jalan (gentayangan)," kata Buya Yahya, Senin (27/5/2024)


Sehingga, kata Buya kalau alam orang meninggal dunia, dengan masih hidup di dunia itu berbeda. Sehingga tidak bersatu, hanya mereka yang sudah meninggal bisa melihat dan mendegar semua aktivitas manusia di dunia dari alam Barzah.


"Kemudian yang kedua, dunianya orang meninggal dunia adalah di alam barzah, itu berbeda dengan alam dunia. Dikatakan di alam barzah bisa melihat semuanya, dan melihat serta mendengar omongan orang-orang di dunia (yang masih hidup)," jelasnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral