Bukan Masalah Hutang Saja Dibantu Allah swt, Ternyata Salat Ini Kata Syekh Ali Jaber Juga Beri Kesehatan Mental dan Fisik sampai Wajah Cerah.
Sumber :
  • dok.ilustrasi google/muhammadiyah

Bukan Masalah Hutang Saja Dibantu Allah swt, Ternyata Salat Ini Kata Syekh Ali Jaber Beri Kesehatan Fisik sampai Wajah Cerah

Senin, 27 Mei 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Ada satu salat dianjurkan oleh Syekh Ali Jaber untuk dilakukan mendapatkan bantuan langsung dari Allah swt. Mulai masalah hutang-piutang, bahkan salat ini juga bisa berikan kesehatan fisik dan mental.


Kebaikan dan spesialnya, salat ini dipastikan Syekh Ali karena ada hadistnya Allah swt. Sehingga, umat muslim yang dirikan salat ini yaitu salat malam atau tahajud, juga bisa dapatkan wajah berseri.


"Semuanya bisa beres, kita hanya duduk, Allah swt sendiri yang memuji kita saat malam hari, kita tinggalkan tempat yang enak saat tidur, menjauhkan diri dari suami ataupun istri, mengangkat selimutnya. Allah maha melihat, disitu allah menunjukkan kepada malaikat," ungkap Syekh Ali dalam Youtube Kajian Singkat Islam, Senin (27/5/2024)


"Yang paling sehat tubuhnya yang jaga salat malam, yang paling sinar mukanya dia yang jaga salat malam, yang paling suci batinnya dia yang salat malam, yang paling berkah ucapannya dia yang salat malam, dan yang paling mulia perbuatannya dia yang salat malam. Semua terjamin oleh Allah swt," jelas Ulama Indonesia ini


Perlu diketahui, keutamaan dari salat tahajud disebutkan dalam hadist berikut:
 أفضل الصلاة بعد الفريضة صلاة الليل


Artinya: “Shalat yang paling afdal setelah shalat fardu (wajib) adalah shalat malam.” (HR Muslim).

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral