Salat Ini Paling Ampuh Bisa Selesaikan Masalah Hutang dan Terberat Lainnya, Syekh Ali Jaber Sebut Allah swt Langsung Bantu Tuntaskan SegaLa Kesulitan Hidup.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/klw

Salat Ini Justru Paling Ampuh Bisa Selesaikan Hutang sampai Terberat Lainnya, Syekh Ali Jaber: Sebut Allah swt Langsung Bantu Tuntaskan Segala Kesulitan Hidup

Senin, 27 Mei 2024 - 03:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Bagi umat muslim ibadah ialah kewajiban utama untuk tetap selalu mengingat Allah swt. Syekh Ali Jaber ungkap ada satu salat ampuh selesaikan masalah hidup, seperti hutang-piutang karena ada Allah swt yang langsung membantu.

 

"Itu yang hakekatnya tahajud, makanya saya sering bilang ke jemaah saya coba salat tahajud," kata Syekh Ali Jaber dalam Youtube Kajian Singkat Islam, Senin (27/5/2024)  

"Walaupun seminggu sekali, Walaupun dua rakaat tapi nikmatnya hayati dan rasakan," jelasnya

 

Dalam pelaksanannya, Syekh Ali juga katakan salat Tahajud sungguh diutamakan setelah salat fardhu (5 waktu), agar senantiasa bisa bantu seseorang dapat pertolongan langsung Allah swt.

Sekalipun dengan satu ayat dan hanya dua rakaat saja, tetapi kenikmatan yang hadir mampu buat seseorang sehat secara lahir dan batin, sampai ia tegaskan tahajud selesaikan masalah hidup.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral