Syekh Ali Jaber Bagikan Tips Air Garam Bantu Atasi Masalah Rumah Tangga, Rezeki Seret, Gangguan Jin sampai Jodoh, Ini Bisa Diminum atau Buat Mandi.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Syekh Ali Jaber Bagikan Tips Air Garam Atasi Masalah Rumah Tangga, Rezeki Seret, Gangguan Jin sampai Jodoh, Ini Bisa Diminum atau Buat Mandi

Sabtu, 25 Mei 2024 - 12:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Banyak permasalahan yang bisa dialami seseorang, mulai dari ekonomi atau rezeki, gangguang hal gaib sampai soal jodoh atau pasangan. Melihat ini, Syekh Ali Jaber membagikan tipsnya.

 

Tips untuk membantu meringankan masalah hidup. Ia katakan mujarab bisa diminum atau dibuat mandi yaitu air garam.


"Sering saya mendengar masalah jemaah, termasuk juga wanita yang belum berjodoh ya. Masalahnya? merasa tidak tenang, di rumah ada sesuatu yang berantakan, ada sesuatu dirasakan, sama suami ada masalah, sama mertua ada masalah, sama tetangga pun juga ada masalah dan lainnya," ujar Syekh Ali Jaber dalam Youtube SevenTube, Sabtu (25/5/2024)

 

"Dia berusaha untuk mencegah dan jaga diri dari macam masalah, atau tetap ada saja masalah, atau bahkan ada masalah diri sendiri merasa was-was atau gangguan makhluk halus. Lalu apa caranya untuk selesaikan masalah?, saya berikan dan ini obat insyaallah bisa bermanfaat untuk semua, nggak usah panggil habib atau syeikh ustaz atau tukang dukun, anda sendiri yang laksanakan," sambungnya


Dalam penjelasannya, ulama yang akrab disapa Syekh Ali ini juga mengatakan kalau air garam bisa diminum, buat mandi sampai dijadikan bahan ngepel rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral