Percaya atau Tidak Nyapu Dimalam Hari dan Matikan Lilin pakai Tiupan Nafas Bikin Rejeki Seret? Ini Penjelasan Habib Hasan bin Ismail Secara Lugas.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Percaya atau Tidak Nyapu di Malam Hari dan Matikan Lilin pakai Tiupan Nafas Bikin Rejeki Seret? Ini Penjelasan Habib Hasan bin Ismail Secara Lugas

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Beragam cerita atau budaya yang berkembang di tengah masyarakat. Umumnya suka dikaitkan dengan suku tertentu ataupun agama, hal ini direspon oleh Habib Hasan terkait larangan menyapu di malam hari sampai tiup lilin pakai nafas bisa buat rejeki seret.


Dalam pandangan agama islam, larangan ini bersifat anjuran yang disampaikan oleh tokoh atau ahli agama. Dengan tujuan baik serta ada makna atau pesan di dalamnya.

Namun, Habib Hasan bin Ismail Al Muhdhor tetap mengajak umat muslim agar mengutamakan, dan percaya terhadap apa yang diajarkan langsung oleh Allah SWT dan Rasullullah SAW lewat Al-quran dan Hadist.

 


"Jadi yang harus anda terima itu, hanya Allah dan Rasul, wajib kita terima apa yang datang dari Allah swt dan Rasulullah saw. Sehingga taatnya sama Allah dan Rasulullah," kata Habib Hasan bin Ismail dalam YouTube Ahbaabul Musthofa Channel, Kamis (23/5/2023)


"Ketika datangnya dari ulama siapapun dia, bisa kita ambil kalau sesuai dengan hadist (hadis) nabi, alquran atau ketika lihat tidak sesuai bisa juga kita tidak ambil (percaya)," jelasnya

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral