Ustaz Adi Hidayat ungkap surah dalam Al-Quran yang bisa membuka pintu rezeki, sembuhkan sakit dan mudahkan hajat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Adi Hidayat Official

Rezeki Terus Mengalir, Sakit Disembuhkan, Bahkan Belum Minta Hajat Sudah Dikabulkan, Amalkan Surah Ini Setiap Hari Kata Ustaz Adi Hidayat

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:33 WIB

tvOnenews.com - Rezeki bisa terus mengalir, saat sakit disembuhkan, bahkan belum minta hajat sudah dikabulkan, amalkan surah ini kata Ustaz Adi Hidayat.

Dalam Al-Quran terdapat sebuah surah yang luar biasa, bisa mengabulkan semua hajat, termasuk sebagai pembuka rezeki penyembuh dari segala penyakit.

Surah yang dimaksud dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya.


Ustaz Adi Hidayat ungkap surah Al-Quran yang membuka pintu rezeki, sembuhkan penyakit, dan mudahkan hajat. Sumber: YouTube Adi Hidayat Official

Ustaz Adi Hidayat menyebut, surah Al-Quran yang dimaksud adalah surah Al-Fatihah, surah yang dibaca setiap hari saat shalat.

Surah Al-Fatihah memiliki nama-nama lain sesuai dengan kemuliaannya. Misal As-Syaafii yang bersifat sebagai pembuka pintu kesehatan bagi orang sakit.

"Al-Fatihah disebut juga dengan As-Syaafii yang memberikan nilai-nilai kemuliaan kebaikan, pembuka pintu kesehatan bagi orang-orang yang diuji dengan penyakit," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral