Ustaz Adi Hidayat mengancam 3 pelaku kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon alias Vina Dewi Arsita segera menyerahkan diri.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews & Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official

Ustaz Adi Hidayat Ancam Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Segera Serahkan Diri: Apakah Nyaman Dapat Ancaman?

Senin, 20 Mei 2024 - 23:24 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyoroti para pelaku kasus pembunuhan terhadap Almarhumah Vina Dewi Arsita biasa dikenal Vina Cirebon.

"Ada beberapa orang yang diduga terlibat (pelaku) dalam proses pembunuhan dimaksud (Vina Cirebon) sampai sekarang belum ditemukan," ujar UAH melalui kanal YouTube Adi Hidayat Official dikutip tvOnenews.com, Senin (20/5/2024). 

UAH menanggapi kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon akibat tayangan Film Vina: Sebelum 7 Hari di bioskop semakin viral dan disoroti publik.

UAH berharap agar ketiga pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) diduga dari komplotan geng motor segera menyerahkan diri.

"Maka setidaknya apa yang kita sampaikan ini memberikan satu imbauan agar sebaiknya dan alangkah itu yang terbaik dilakukan untuk menyerahkan diri," kata UAH.


Sosok Vina Cirebon alias Vina Dewi Arsita menjadi korban pembunuhan dari kisah Film Vina: Sebelum 7 Hari. (Istimewa)

Tak hanya itu, ia juga memberikan pesan kepada pelaku agar segera bertaubat supaya tidak ada ancaman di dalam kehidupan mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral