Ustaz Adi Hidayat Ungkap Berkah dari Amalan Dilakukan Seorang Nabi Ini, Bentuk Ikhtiar Cara Cepat Punya Anak.
Sumber :
  • Tangkapan layar dari Youtube

Adi Hidayat Ungkap Berkah dari Amalan Ini Dilakukan Seorang Nabi, Bentuk Ikhtiar Cara Cepat Punya Anak dalam Islam

Jumat, 17 Mei 2024 - 03:33 WIB

Jakarta, tvonenews.com- Ketika harapan tak tercapai, kerap kali menyalahkan keadaan, salah satunya keinginan punya anak. Hal ini manusiawi, tetapi Ustaz Adi Hidayat jelaskan dahsyatnya amalan dan ibadah ini yang dilakukan nabi Zakaria.


Dalam ceramahnya di Youtube Adi Hidayat Official, dikatakan kalau kisah Nabi Zakaria bisa menjadi contoh yang patut dijadikan pembelajaran.


Kata Ustaz Adi, nabi jelas rajin ibadah dan taatnya sama Allah SWT saja diberi ujian hingga puluhan tahun lamanya, yang bisa jadi seperti kisah anda juga berharap punya anak.


"Nabi Zakaria diuji allah swt belum mendapatkam keturunan dalam waktu lama. Bahkan menurut medis atau hasil diagnosanya tidak akan memiliki keturunan, selain karena memang juga kondisinya monopouse dan katanya mandul," ujar Ustaz Adi, Jumat (17/5/2024)

 


"Pernah tahukah anda Allah swt menggugurkan Perkiraan medis dan tinjauannya, dan ternyata diberi anak langsung sama allah swt," sambungnya


Amalan yang konsisten dilakukan Nabi Zakaria yaitu berzikir. Kata pria yang akrab disapa UAH ini, dahsyatnya berzikir sama dengan selalu mengingat Allah SWT, bukan menyalahkannya karena masalah yang ada.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral