Pulang Kerja Ketiduran di Sore Hari Sampai Terlewat Salat Maghrib dan Isya, Ustaz Adi Hidayat Bilang Jika Shalat yang Didahulukan adalah Shalat....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Pulang Kerja Ketiduran di Sore Hari Sampai Terlewat Shalat Maghrib dan Isya, Ustaz Adi Hidayat Bilang Jika Shalat yang Didahulukan adalah Shalat...

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:26 WIB

tvOnenews.com - Saking lelahnya bekerja atau dalam perjalanan, terkadang seseorang sampai ketiduran di sore hari sampai terlewat waktu shalat maghrib dan isya.

Sebagai seorang muslim, shalat fardhu merupakan kewajiban dan harus dilaksanakan meski dalam kondisi terlewat waktu karena ketiduran.

Shalat tepat waktu juga merupakan sebuah keutamaan ibadah seorang muslim terhadap Allah SWT.

Lantas bagaimanakah jika seorang muslim ketiduran di waktu sore hari sampai terlewat shalat maghrib dan isya? Simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat berikut ini.

Dilansir dari YouTube resminya, Selasa (16/01/24) berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat terkait seorang muslim yang ketiduran di waktu shalat maghrib menjelang isya.

Karena hal tersebut merupakan suatu kondisi yang tidak sengaja, akan tetapi ada baiknya seorang muslim tidak keliru menyikapi shalat yang tertinggal.

Konteksnya adalah bagaimana seorang muslim menjaga kewajiban shalat baik tepat waktu maupun mengerjakan shalat yang tertinggal melewati waktunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral