Bahaya! Ancaman bagi Orang yang Mampu tapi Tidak Mau Ibadah Haji dan Umrah kata Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • istockphoto.com

Bahaya! Ancaman bagi Orang yang Mampu tapi Tidak Mau Ibadah Haji dan Umrah kata Ustaz Khalid Basalamah

Selasa, 13 Juni 2023 - 17:18 WIB

tvOnenews.com - Melaksanakan ibadah haji termasuk dalam rukun Islam kelima yang wajib ditunaikan bagi kaum muslimin yang mampu. 

Sementara ibadah umrah adalah ibadah sunah yang dimuliakan Allah dan Rasulullah SAW.

Ibadah umrah kerap disebut dengan istilah haji kecil karena memiliki proses ritual yang mirip. Meski ibadah ini sama-sama dilakukan di Mekah, namun ada sejumlah perbedaan antara ibadah haji dan umrah.

Ternyata dalam Islam, ada ancaman bagi orang yang mampu namun tidak mau naik haji dan umrah. Simak penjelasan Ustaz Khalid Basalamah berikut ini.

Dilansir Selasa (12/06/23) dari tayangan youtube channel Ferry Dino Rahman dengan judul "Ancaman Bagi Orang Mampu Tapi Tidak Mau Haji & Umrah, oleh Ustadz Khalid Basalamah," yang diunggah pada 6 Juli 2022.

Bahaya! Ancaman bagi Orang yang Mampu tapi Tidak Mau Ibadah Haji dan Umrah kata Ustaz Khalid Basalamah. Source: istockphoto

Allah yang Maha Tinggi juga mengancam orang yang meninggalkan haji dan urmah. Dan memperingatkan agar tidak menyepelekan pelaksanaan ibadah ini, dengan menghambur-hamburkan hartanya untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral