Amalan Pelunas Utang yang Menggunung, Coba deh Ikuti Amalan yang Diajarkan Habib Novel Alaydrus Ini, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Amalan Pelunas Utang yang Menggunung, Coba deh Ikuti Amalan yang Diajarkan Habib Novel Alaydrus Ini, Ternyata...

Minggu, 16 April 2023 - 19:17 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, Habib Novel Alaydrus menyampaikan amalan pelunas utang. Simak penjelasan amalan amalan pelunas utang menurut Habib Novel Alaydrus.

Dilansir dari tayangan channel youtube Sulthonul Quluby dengan judul "Nih Amalan Pamungkas - Pasti Lunas Semua utang Meskipun Sudah Kepepet | Habib Novel Alaydrus" yang diunggah pada 7 September 2022.

Berbagai amalan dan doa dapat dilakukan untuk melunasi utang-utang yang mungkin sekarang sedang melilit salah satu dari kita, bahkan dengan nilai tinggi.

Habib Novel Alaydrus menjelaskan salah satu amalan pelunas utang yang wajib untuk diketahui dan dihafalkan. 

Amalan Pelunas Utang yang Menggunung, Coba deh Ikuti Amalan yang Diajarkan Habib Novel Alaydrus Ini, Ternyata...Source: youtube Sulthonul Quluby

Habib Novel Alaydrus menyampaikan, amalan pelunas utang yang disampaikan ini adalah sebuah amalan yang harus dilakukan sungguh-sungguh oleh orang yang memiliki utang.

“Niatkan betul (lunaskan utang), amalkan betul. Karena siapa yang berniat melunaskan utangnya, maka Allah yang akan melunaskan utangnya,” ujar pengasuh Pondok Pesantren dan Majelis Taklim Ar Raudhoh tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral