Raul Lemos dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Raul Lemos Si Kembaran Kylian Mbappe Ternyata Dukung Tim Ini di Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 19 Desember 2022 - 13:12 WIB

Jakarta – Meskipun timnas Prancis kalah dalam laga final Piala Dunia 2022, namun nama Kylian Mbappe tetap moncer di mata penggemar bola. Bahkan saking terkenalnya, nama Raul Lemos turut naik daun seiring dengan keberhasilan Kylian Mbappe sebagai top scorer di laga Piala Dunia 2022.

Diketahui Kylian Mbappe memegang posisi top skor setelah berhasil mencetak 8 gol dalam 7 kali pertandingan. Sementara itu, nama Raul Lemos sendiri jadi bahan perbincangan karena disebut-sebut punya wajah yang mirip dengan Kylian Mbappe.

Kemiripan wajah Raul Lemos dan Kylian Mbappe ini disampaikan oleh warganet di media sosial Twitter. Hal tersebut sontak membuat akun media sosial Raul Lemos, khususnya Instagram, jadi sorotan netizen.

Salah satu unggahan menarik Raul Lemos yang menyita perhatian publik adalah Instagram Storynya terkait Piala Dunia 2022. Diketahui Raul Lemos membuat beberapa unggahan terkait final Piala Dunia 2022 antara Prancis dan Argentina.


Tangkapan layar unggahan Instagram Story Raul Lemos (Instagram/Raullemos06)

Sesuai harapan netizen, Raul Lemos ternyata mendukung timnas Prancis. Hal ini dapat disaksikan dari unggahan Instagram Story-nya 5 ham yang lalu. Dirinya tampak merekam sang putra bungsu, Kellen Alexander Lemos, membawa replika Piala Dunia.

Kellen Alexander Lemos, pada kesempatan tersebut mengungkapkan hal yang cukup menggelitik. Dirinya mengatakan jika Prancis tidak menang dalam laga final Piala Dunia 2022 maka replika Piala Dunia miliknya akan hancur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral