Felicia Tissue tampil cantik dengan baju cokelat.
Sumber :
  • Istimewa

Kaesang Pangarep Lagi Menikah di Solo, Felicia Tissue Justru Pergi Liburan ke Tempat Ini!

Senin, 12 Desember 2022 - 11:48 WIB

Jakarta – Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui baru saja selesai pada Minggu (11/12/2022).

Menjadi salah satu pernikahan akbar di Indonesia, publik memberikan sorotan penuh pada kedua mempelai ini. Namun yang tidak kalah mencuri perhatian adalah kabar Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep.

Dirinya diketahui sempat menjalin hubungan serius dengan Kaesang Pangarep, bahkan dikabarkan pernah menuju ke jenjang pernikahan. Namun hubungan percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue harus kandas di tengah jalan.

Ketika Kaesang Pangarep menjalankan prosesi pernikahan, publik menantikan kabar kedatangan Felicia Tissue. Namun diketahui bahwa sang mantan pacar tersebut justru tidak hadir ke pernikahan Kaesang dan Erina.

Melalui unggahan Instagram Storynya, Felicia Tissue diketahui tengah berlibur bersama sang ibu di Singapura. Dirinya membagikan momen-momen seru ketika liburan mulai dari makanan, kolam renang hotel, hingga potret dirinya saat berlibur ke pantai.

Berdasarkan unggahan tersebut Felicia Tissue seakan-akan menegaskan bahwa ia tidak menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.


Potret Felicia Tissue saat sedang liburan (Istimewa

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral