Felicia Tissue tampak cantik menggunakan dress orange.
Sumber :
  • Istimewa

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah, Felicia Tissue Unggah Story Marah-marah Karena Ini!

Senin, 12 Desember 2022 - 11:11 WIB

Jakarta – Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih terus mewarnai media sosial tanah air. Namun ada satu sosok yang juga mendapat sorotan di tengah hari bahagia kedua mempelai tersebut yakni Felicia Tissue.

Diketahui Felicia Tissue merupakan mantan pacar Kaesang Pangarep semasa kuliah. Dirinya telah menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep sejak masih duduk di bangku perkuliahan.

Namun hubungan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue harus berakhir di tengah jalan. Ketika berita putusnya Kaesang dan Felicia mencuat media sosial Indonesia sempat ramai untuk membahasnya.

Meski demikian tidak diketahui pasti penyebab putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tersebut. Kala itu bahkan sempat beredar rumor miring yang menyebut bahwa Kaesang tengah dekat dengan sosok wanita lain yakni Nadya Arifta.


Unggahan Felicia Tissue (Istimewa)

Sejak saat itu, nama Felicia Tissue tidak pernah berhenti menjadi sorotan publik, terlebih kini setelah Kaesang Pangarep memutuskan untuk menikah dengan Erina Gudono. Publik semakin bertanya-tanya mengenai kondisi Felicia Tissue saat ini.

Lantaran, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue juga sempat menyatakan keseriusan untuk menuju jenjang pelaminan beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral