Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • Istimewa

Sehari Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Malah Asyik Liburan Ke Pantai, Tak Diundang?

Jumat, 9 Desember 2022 - 17:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, berbagai rangkaian acara dan prosesi upacara dilakukan di kediaman masing-masing dari calon mempelai.

Hari ini, kedua mempelai melakukan prosesi siraman di tempat yang berbeda. Kaesang Pangarep melakukan prosesi siraman di kediamannya di Jalan Kutai, Sumber, Banjarsari, Solo. 
Sedangkan Erina Gudono, calon mempelai wanita melakukan prosesi Siraman di kediamannya Gang Lombok, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Namun sibuknya rangkaian acara yang dijalani oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak membuat Felicia Tissue untuk berangkat ke Yogyakarta maupun Solo menghadiri acara pernikahan mereka.


Felicia Tissue malah asyik berlibur di pantai. Apakah sang mantan pacar Kaesang Pangarep tidak diundang ke acara bahagianya?

Simak informasi selengkapnya terkait Felicia Tissue yang berlibur ke pantai saat menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Felicia Tissue Berlibur ke Pantai
Indonesia sedang diramaikan dengan acara pernikahan putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan wanita asal Kota Yogyakarta Erina Gudono. 

Kabar bahagia ini tidak membuat Felicia Tissue bergeming, ia memilih untuk berlibur ke pantai. Terlihat dari beberapa kali Felicia Tissue sedang asik berlibur di Johor, Malaysia

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral