Brand Terbaru 'Alona Scarves' Curi Perhatian di Acara Spotlight oleh Indonesia Fashion Chamber.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Brand Terbaru 'Alona Scarves' Curi Perhatian di Acara Spotlight oleh Indonesia Fashion Chamber

Sabtu, 3 Desember 2022 - 09:32 WIB

Jakarta - Diselenggarakannya event Spotlight oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) di tahun ini, Alona Scarves berhasil mencuri perhatian di acara tersebut, Jakarta, Jumat (2/12/2022)

Spotlight merupakan acara yang bertujuan untuk merayakan keberagaman Indonesia dengan mengumpulkan desianer ternama dan brand fashion yang mendukung kelanjutannya suatu produk atau biasa disebut 'sustainability product' dan mengusung keberagaman kain wastra di Indonesia. Salah satu brand terbaru tahun ini yaitu Alona Scarves.

Brand Alona Scarves menjadi pusat perhatian dan digemari oleh pengunjung dalam acara tersebut. Alona Scarves menampilkan produk yang berkualitas tinggi dan value produk yang menarik dengan mengusung tema keindahan budaya Indonesia.

Motif batik Mega Mendung khas Cirebon, motif batik Kawung khas Yogyakarta, dan kombinasi floral keindahan alam Indonesia.

Motif batik Mega Mendung dan Kawung dipilih menjadi simbol persatuan antara dua keraton yang masih eksis hingga saat ini, yaitu Keraton Cirebon dan Keraton Yogyakarta. 

Kedua  otif tersebut menjadi desain pilihan Alona Scarves dalam agenda perdana yang di selenggarakan oleh IFC tahun ini.

Berbagi keindahan Indonesia ke seluruh dunia, merupakan misi Alona Scarves. Alona Scarves berharap dengan adanya event Spotlight, banyak brand baru yang menyusulnya, sehingga dapat membawa harum Indonesia di mata dunia. (julio/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral