Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.
Sumber :
  • Istimewa

Kaesang Pangarep Akan Segera Menikah, Apa Kabar Felicia Tissue Sang Mantan Pacar? Ternyata Begini!

Jumat, 2 Desember 2022 - 16:57 WIB

Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah tinggal menghitung hari. Diketahui keduanya akan mengikat janji suci pernikahan pada 10 Desember mendatang.

Menjelang pernikahannya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap mengunggah foto-foto pre-wedding di media sosial Instagramnya masing-masing. Bahkan telah dikonfirmasi bahwa keduanya akan menyelenggarakan pernikahan di Royal Ambarrukmo dengan konsep terbatas.

Di momen-momen bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini masyarakat mulai bertanya-tanya mengenai keberadaan mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue.

Pasalnya, Felicia Tissue dikabarkan telah berpacaran dengan Kaesang selama 5 tahun. Keduanya merupakan teman kuliah di Singapore University of Social Science (SUSS) jurusan pemasaran.

Sayangnya, hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dikabarkan telah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. Ketika kabar putusnya Kaesang dan Felicia Tissue ini menyeruak, netizen pun ikut melontarkan pendapat.

Bahkan Kaesang saat itu sempat diisukan berselingkuh dengan Nadya Arifta, karyawan kepercayaan Felicia Tissue. Meskipun isu tersebut tidak dibenarkan Kaesang Pangarep, namun nama Felicia Tissue dibahas kembali oleh netizen menjelang pernikahan putra presiden ini.

Dilihat dari akun media sosial Instagramnya, Felicia Tissue tampak fokus terhadap bisnis kulinernya. Felicia Tissue diketahui memiliki bisnis bernama Tissue Snack yang menawarkan produk berupa kentang dan jamu kunyit asam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral