Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Jadi Salah Satu Cara untuk Komunikasi, Berikut 5 Alasan Mengapa Seekor Kucing Mengerakkan Ekornya

Senin, 7 November 2022 - 14:23 WIB

Jakarta - Dibalik wajah lucu dan juga bentuk fisiknya yang menggemaskan seekor kucing merupakan salah satu hewan yang cukup misterius, sangat sulit untuk mengetahui atau menebak apa yang sedang dipikirka oleh kucing.

Jadi Salah Satu Cara untuk Komunikasi, Berikut 5 Alasan Mengapa Seekor Kucing Mengerakkan Ekornya.
Berbeda dengan manusia, seekor kucing tidak bisa mengekspresikan peraaasn atau keinginannya dengan berbicara, salah satu cara mereka berkomunikasi dengan manusia adalah melalui bahasa tubuh dan juga perilakuk mereka.

Tetapi perilaku aneh seekor kucing peliharaan kerap membuat para pemilknya penarasan dan bertanya-tanya apa yang coba mereka tunjukan, apakah mereka coba menunjukan cinta dan rasa kasih sayang atau rasa takut dan frustrasi.

Ada beberapa tingkah kucing yang dianggap sebagai cara mereka menunjukan rasa sayang mereka kepada para pemiliknya, seperti melakukan pijitan kecil atau menggosokan pipi atau tubuh mereka. 

Salah satu cara untuk mengetahui suasana hati kucing anda adalah dengan melihat bagaimana ia memegang atau menggerakkan berbagai bagian tubuhnya, dan bagi anda pemilik kucing cobalah untuk belajar membaca bahasa tubuh kucing, termasuk gerakan pada ekornya.

Ketika anda mengetahui maksud dari gerakan pada ekor kucing peliharaan anda maka itu merupakan salah satu jalan untuk membuka rahasia pada kucing anda, dilansir dari situs thesprucepets.com berikut alasan mengapa seekor kucing menggerakan ekornya.

1.Kucing Merasa Senang dan Puas

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral