Putri Nikita Mirzani, Lolly Bantah Nyatakan Perasaan pada Sean, Putra Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @seanmikaelalexander

Hanya Bilang ‘I Like You’, Lolly Mengaku Nyatakan Perasaannya Tapi Bantah Nembak Duluan Pada Sean

Minggu, 6 November 2022 - 15:26 WIB

Jakarta - Diketahui anak sulung dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau sering disapa dengan Lolly kini semakin disorot oleh publik. Pasalnya, Lolly kini sedang menjalin hubungan spesial dengan putra sulung artis Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. 

Hanya Bilang ‘I Like You’, Lolly Mengaku Nyatakan Perasaannya Tapi Bantah Nembak Duluan Pada Sean

Keduanya sering tertangkap oleh kamera dan terlihat semakin dekat. Tidak hanya video yang diunggah oleh Sean maupun Lolly, melainkan juga video yang telah diunggah oleh Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani dan Lolly bersama Sean dan Olla Ramlan. (Ist)

Kedekatan pasangan ini pun telah didukung oleh kedua ibunda mereka, yakni Nikita Mirzani dan Olla Ramlan. Meski keduanya tidak memberikan informasi secara langsung terkait hubungan mereka, namun beberapa kisah mereka diungkapkan oleh kedua orang tuanya.

Lolly Menyatakan Perasaan Pada Sean

Baru-baru ini telah beredar sebuah video yang menceritakan awal mula pasangan ini menjalani hubungan. Ternyata, Lolly akhirnya yang membuka awal kisah asmaranya dengan Sean. 

Putri sulung Nikita Mirzani itu menceritakan awal kisah asmaranya dengan Sean melalui unggahan video di media sosialnya. Melalui akun gosip @lambegosiip, Lolly menceritakan saat dirinya mengungkapkan perasaan kepada Sean.

“Aku tuh bisa pacaran sama Sean itu karena aku yang pertama confess feelings (menyatakan perasaan) itu sebenarnya aku. Jadi aku bilang ke dia, ‘Hey, I like You’. Aku cuma bilang gitu,” ungkap Lolly yang berbicara melalui unggahan video dalam akun @lambegosiip.


Sean dan Lolly. (Instagram @seanmikaelalexander)

Namun, Lolly menyebutkan bahwa ia mengatakan seperti itu bukan berarti dia nembak duluan untuk menjadi pasangan Sean. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral