Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Unggu menceritakan kehidupannya setelah orangtuanya cerai.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro dan @pashaungu_vm

Masih Ingat Kiesha Alvaro? Makan Pun Susah Sejak Di Tinggal Ayah, Pasha Ungu 11 Tahun Lalu

Minggu, 6 November 2022 - 12:39 WIB

Jakarta - Sebelumnya, Pasha Ungu telah menikah dengan Okie Agustina yang pada akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kini Pasha telah menjalani rumah tangga bersama Adelia Wilhelmina.

Masih Ingat Kiesha Alvaro? Makan Pun Susah Sejak Di Tinggal Ayah, Pasha Ungu 11 Tahun Lalu
Dari pernikahannya yang pertama bersama Okie Agustina, Pasha Ungu telah dikaruniai 3 orang anak. Hingga pada (20/1/2009), keduanya bercerai dan semua anaknya berada dalam asuhan Okie. 

Namun, banyak yang tidak mengetahui bagaimana kehidupan Okie Agustina bersama ketiga anaknya tanpa hadirnya sosok Pasha Ungu di dalam keluarga mereka. 

Kiesha Alvaro, anak pertama Pasha Ungu bersama Okie Agustina menceritakan sulitnya ia menjalani kehidupan tanpa adanya sosok ayah.

Bahkan Kiesha Alvaro masih di usia yang sangat kecil saat perceraian itu terjadi. Dalam benaknya, perceraian yang dialami orang tuanya tersebut sangat membekas di kehidupan Kiesha.

Hubungan Kiesha Alvaro dan Ayahnya, Pasha Ungu Renggang
Selama 11 tahun berpisah, hubungan antara Pasha Ungu dengan putra pertamanya Keisha Alvaro sempat renggang. Dalam sebuah perbincangan dengan Alvin Adam, Keisha Alvaro menceritakan hidupnya yang penuh rintangan selama ini.

Saat berbincang bersama Kiesha Alvaro, Alvin menanyakan apa yang sangat membekas dalam pikirannya pada saat itu. Kiesha pun menjawab pada saat proses perceraian kedua orang tuanya sangat membekas di benaknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral