Grup band Slank.
Sumber :
  • instagram @fishgod

Konser di 5 Kota Bertajuk Smile Indonesia, Slank Ajak Aremania dan Bonek Lakukan Seremonial Perdamaian

Kamis, 27 Oktober 2022 - 13:18 WIB

Jakarta – Grup band Slank siap menghibur para penggemarnya dengan mengadakan konser di lima kota, dengan bertajuk Beautiful Smile Indonesia Tour untuk membawa misi perdamaian.
 
Diketahui, Slank mengajak perwakilan dari Aremania dan Bonek untuk hadir di atas panggung saat konser yang akan diadakan di Yogyakarta. 

Hal itu merupakan salah satu bentuk misi perdamaian yang ingin Slank wujudkan melalui konsernya. Nantinya, perwakilan dari supporter Arema FC dan Persebaya akan melakukan ceremonial perdamaian atas tragedi Kanjuruhan.
 
"Kami mau kasih lihat bahwa itu adalah tragedi yang enggak bisa dilupain dan harus jadi momentum untuk Indonesia," jelas Kaka dalam jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (26/10/2022).
 
Sebagai bentuk empati Kaka terhadap tragedi Kanjuruhan yang menelan lebih dari ratusan korban jiwa, ia menegaskan langkahnya mengusung tribute atau ceremonial perdamaian di atas panggung.
 
"Jadi Beautiful Smile Indonesia mau kasih harapan buat semua yang kena musibah, after musibah ada hope yang melegakan," ucap Kaka.
 
Bimbim, drummer Slank juga menjelaskan bahwa misi senyum perdamaian ini selalu dibawakan oleh Slank untuk memastikan semua penontonnya akan pulang dengan senyuman yang indah.
 
Adapun lima kota yang akan dikunjungi Slank adalah Palembang (6 November 2022), Makassar (10 November 2022), Banjar Baru (24 November 2022), Surabaya (4 Desember 2022), dan yang terakhir Yogyakarta (11 Desember 2022).
 
Untuk persiapannya, Kaka selaku vokalis band mengaku sudah siap dan mengaku sangat antusias adanya tur ini, apalagi semenjak Covid-19 banyak konser yang terhenti.
 
“Saya excited pas lagi latihan sekarang. Ini kan tur sendiri, Slank punya tur setelah pandemi dan keadaan sudah melunak gini,” ucap Kaka.
 
Kaka juga menyebutkan ia juga kembali mempersiapkan deretan lagu yang akan dibawakan oleh Slank.
 
“Ini rasa kegembiraanku waktu nyusun lagu, latihan. Kami sudah lama enggak menghibur, konsep seperti apa yang nanti disuguhkan, seru banget,” tutur Kaka lagi. (mg9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:26
07:14
02:26
01:45
02:53
02:10
Viral