Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.
Sumber :
  • instagram/@viajayabaya

Viral Video Bupati Lebak Ngamuk, Marahi Sopir Mobil Pikap yang Merusak Alun-alun Malingping

Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:18 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial instagram yang menunjukan momen saat Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memarahi seorang sopir mobil bak terbuka yang memasuki area alun-alun dan dinilai merusak keramik yang ada di area tersebut.

Video tersebut dibagikan sebuah akun instagram @inforangkasbitung pada Rabu (12/10/2022) memperlihatkan Bupati Iti Octavia Jayabaya tengah emosi memarahi sopir mobil bak terbuka yang dinilai merusak alun-alun Malingping.

"Beredar video Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya marah di Malingping," tulis @inforangkasbitung pada keterangan video unggahannya.

Diketahu jika pada saat kejadian Iti baru saja kembali dari perjalanan setelah meninjau lokasi bencana pada (11/10/2022) dan tengah makan di sekitar kawasan alun-alun Malingping.

Ita melihat sebuah mobil pikap memasuki kawasan alun-alun Malingping untuk memasang tenda di area tersebut, mengetahui hal tersebut ia pun langsung mendatangi sopir kendaraan tersebut dan memarahinya.

Menurut Ita apa yang dilakukan oleh sopir mobil pikap tersebut dapat merusak fasilitas yang ada di area alun-alun Malangping karena beban kendaraan yang terlalu berat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral