potret ari irham Jumat(02/09/2022).
Sumber :
  • Instagram @ariirhamm

Disebut Mirip Idol Korea, Simak Profil Ari Irham yang Awali Karier Dari Seorang DJ Hingga Pemain Film!

Jumat, 2 September 2022 - 16:11 WIB

Jakarta - Nama Ari Irham menjadi trending topik di pencarian google dan sejumlah media sosial lantaran parasnya disebut mirip dengan pria asal China yang merupakan member NCT Dream bernama Renjun.

Aktor berusia 21 tahun itu juga memiliki paras tampan, layaknya idol K-Pop. Penampilan Ari Irham juga semakin mencuri perhatian dengan gaya rambut wavy-nya dan busana kasual.

Pesona Ari Irham semakin digandrungi penggemar, khususnya para wanita. Tak heran, banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana sosok Ari Irham dikeseharian.

Pemilik nama lengkap Irham Nuran Harir ini ternyata mengawali karir sebagai seorang disc jockey (DJ) dan model, Ari Lahir di Bandung pada 24 Oktober 2001.

Ia lahir dari pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Ari diketahui memiliki kakak bernama Faza Isa Joerliawan.

Pria yang kini berusia 21 tahun itu menempuh pendidikan di Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Al-Irhaam Global Islamic School. Kemudian melanjutkan ke SMP di Bandung dan pernah juga sekolah DJ selama enam bulan.

Kemudian, Ari terjun ke dunia akting dengan memerankan tokoh Dito dalam sinetron Super Puber dan menjadi cameo dalam film ILY from 38.000 Ft. Ari Irham.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
04:18
03:05
04:17
01:13
05:54
Viral