Bakal Puas Lihat Suzy, Coupang Play Konfirmasi Rencana Rilis Versi Perpanjangan Drama Korea 'Anna'.
Sumber :
  • Soompi

Bakal Puas Lihat Bae Suzy, Coupang Play Konfirmasi Rencana Rilis Versi Panjang Drama Korea 'Anna'

Jumat, 8 Juli 2022 - 20:14 WIB

Jakarta - Kabar bahagia bagi penggemar Drama Korea khususnya artis Bae Suzy, Coupang Play akan merilis versi panjang dari serial hitnya Anna.

Drama ini menceritakan tentang Yoo Mi (Suzy) seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Jung Eun Chae memerankan mantan bos Yoo Mi, Hyun Joo yang menjalani kehidupan mewah sejak lahir. 

Kim Jun Han berperan sebagai suami Anna yang sama ambisiusnya, Ji Hoon, sedangkan Park Ye Young berperan sebagai Ji Won senior perguruan tinggi Yoo Mi dari departemen editorial dan satu-satunya orang kepercayaannya.

Melansir dari Soompi Jumat (8/7/2022), pada 8 Juli 2022, SPOTV News melaporkan bahwa Coupang Play tengah mempersiapkan untuk mengungkap versi panjang dari seri pada Agustus. 

Awalnya, 'Anna' ditulis sebagai seri delapan episode, tetapi dengan berani diubah menjadi seri enam episode sehingga pemirsa dapat lebih tenggelam dalam cerita sambil memanfaatkan perkembangan cerita yang padat. 

Namun, karena tanggapan yang baik, Coupang Play memutuskan untuk merilis versi 'Anna' yang diperluas yang memungkinkan pemirsa untuk menikmati berbagai cerita.

“Versi panjang 'Anna' akan dirilis pada bulan Agustus. Ini akan diungkapkan secara rinci dengan cerita kaya karakter Yoo Mi, Hyun Joo, Ji Hoon, dan Ji Won. Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk banyak penggemar yang menyukai 'Anna'.”

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:00
02:12
02:33
04:34
06:55
Viral