Tangkapan layar.
Sumber :
  • instagram/@nazlazurs

Viral Video Seorang Wanita Diduga Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Angkot, Supir dan Penumpang Lain Hanya Diam

Kamis, 7 Juli 2022 - 15:24 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial, memperlihatkan aksi pelecehan seksual yang menimpa seorang wanita di transportasi umum saat dirinya hendak pergi kerja.

Pada video yang diunggah oleh akun instagram bernama @nazlazurs yang merupakan kakak sepupu dari wanita yang menjadi korban pelecehan di angkot,ia mengatakan jika adik sepupunya beri inisial AF hendak pergi bekerja menaiki angkot 44.

Dalam keterangan video yang diunggah AF yang duduk di samping pelaku mendapatkan tindakan pelecehan dari pelaku yang meraba area dadanya.

Menyadari hal tersebut AF langsung menepis tangan pelaku dan segera pindah ke tempat duduk lain sambil merekam terduka pelaku.

"Di perjalanan adik saya mendapat perlakuan kurang baik oleh salah satu penumpang yg ternyata pelaku melakukan tindakan pelecehan seksual di muka umum , ketika adik saya sadar pelaku meraba area dada adik kami pun langsung menepis dan inisiatif pindah ke bangku lain serta reflek memvideoakan," Tulis nazlazurs di unggahan instagramnya.

Pada video yang diunggah terlihat korban memvideokan wajah seorang pria berkaca mata yang sedang memegangi tas diduga sebagai pelaku pelecehan seksual.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral