Ridwan Kamil dengan Anaknya Emmeril Kahn Mumtadz.
Sumber :
  • Antara

Lanjutkan Kebiasaan Baik Putranya, Ridwan Kamil Akan Berbagi untuk Peringati Hari Ulang Tahun Emmeril

Jumat, 24 Juni 2022 - 23:57 WIB

Jakarta - Emmeril Kahn Mumtadz anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,  di makamkan pada Senin (13/6) lalu di lahan keluarga kawasan Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Ribuan mayarakat ikut mengantarkan dan juga mengikuti proses pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz.

Selama seminggu sejak almarhum Eril dimakamkan diketahui pihak keluarga memperbolehkan masyarakat untuk datang berziarah ke makam Eril dan bertakziah ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Bandung.

Kini setelah kepergian Eril, Ridwan Kamil mengatakan jika dirinya akan berusaha melanjutkan kebaikan Eril dengan bersedekah.

Salah satunya, Mobil antik milik putranya akan tetap disewakan hasil dari mobil tersebut akan disumbangkan kepada pembangunan Masjid Al-Mumtadz, juga mengajak bersedakah di hari ulang tahun anaknya.

Dan besok merupakan hari ulang tahun Eril, sesuai perkataannya Ridwan Kamil akan mengingat Eril dengan cara berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Melalui unggahan terbarunya di instagram terlihat kang Emil bersama dengan Menteri Kesehatan Budi Sadikin, sedang melihat proses persiapan menyiapkan bantuan yang akan di bagikan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral