Kedai Kopi di Kalibening, Jalur Banjarnegara-Pekalongan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Sensasi Menikmati Kopi di Ketinggian 850 MDPL

Selasa, 7 Juni 2022 - 10:07 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Bagi Anda, para pencinta kopi yang ingin menikmati kopi sambil melepas penat, ada tempat yang cocok buat ngopi dan ngaso (istirahat). Namanya Naksir Kopi, kedai kopi ini berada di pegunungan dengan pemandangan sawah yang hijau dan sejuk. 

Tepatnya berada di Desa Kalibombong, Kecamatan Kalibening, Banjarnegara. Cukup mudah untuk menjangkau lokasi kedai kopi ini, karena lokasinya berada tepat di pinggir jalan, jalur Banjarnegara-Pekalongan.

Selain disuguhi hamparan sawah di atas ketinggian 850 meter di atas permukaan laut, di sini pengunjung juga bisa menikmati kopi khas Banjarnegara, mulai dari jenis kopi robusta hingga arabika.

Meski baru buka, kedai kopi yang instagramable ini langsung banyak dikunjungi oleh warga terutama kaum millenial, karena selain lokasinya yang mudah dijangkau juga memiliki spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial.

Salah satu pengunjung, Puji Hartono, menuturkan sering mampir ke kedai ini saat perjalanan dari Banjarnegara menuju Pekalongan.

“Setiap mau ke Pekalongan karena ada urusan kerjaan, saya selalu mampir, di sini sejuk, pemandangannya juga indah. Kopinya juga enak, ada rasa fruitynya, juga bisa sambil foto-foto buat di upload di medsos,” ujarnya saat ditemui di Naksir Kopi, Selasa (7/6/2022).

Bagi penikmat dan pencinta kopi juga bisa memilih kopi lokal yang disukai, jenis robusta atau arabika, tinggal pilih sesuai selera.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral