Daftar Harga Sepeda Gunung Mei 2022.
Sumber :
  • Pixabay.com

Daftar Harga Sepeda Gunung Terbaru Bulan Mei 2022

Rabu, 18 Mei 2022 - 05:21 WIB

Jakarta - Bersepeda merupakan salah satu kegiatan olahraga yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Semasa pandemi banyak masyarakat yang menjadikan kegiatan bersepeda sebagai pilihan olahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun.

Sepeda sendiri memiliki berbagai jenis sesuai dengan fungsinya, jika anda bingung untuk menentukan jenis sepeda apa yang ingin anda beli anda bisa mencari tahu jenis sepeda dan juga fungsinya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan anda.

Salah satu jenis sepeda yang cukup populer adalah sepeda gunung, jika anda berminat untuk membeli sepeda gunung. 

Berikut daftar sepeda gunung dengan harga Rp 2 jutaan terbaru di bulan Mei 2022.

Polygon Cascade

Polygon Cascade cocok bagi anda yang baru memulai hobi bersepeda, Sepeda satu ini merupakan salah satu yang memiliki harga terjangkau dari beberapa seri sepeda gunung lainnya yang telah dirilis. Sepeda gunung polygon cascade sendiri dibanderol mulai dari harga 2.8 juta untuk model Polygon Cascade 2.

Sepeda ini dilengkapi dengan Shifter Shimano ST-EF41 3x7, juga menggunakan cakram tektro MD-280. Sepeda ini sudah menggunakan rangka berbahan alloy yang membuatnya ringan, serta terdapat satu suspensi yang terletak pada bagian garpu depan dengan kedalaman 100 mm yang akan membuat sepeda ini tetap terasa nyaman saat melewati jalan yang bergelombang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral