kolase Ruben Onsu Sarwendah dan Baim Wong Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram

Baim Wong Umbar Aib Paula Verhoeven, Netizen Sebut 'Raja Drama' Sampai Bandingkan dengan Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

Jumat, 11 Oktober 2024 - 06:33 WIB

tvOnenews.com - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sedang di ujung perpisahan. Beberapa waktu lalu Baim membuka aib perselingkuhan Paula di depan publik. Alih-alih mendapat simpati, ia malah mendapat semprotan dari netizen hingga dibanding-bandingkan dengan proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang terkesan damai.

Artis senior sekaligus YouTuber terkenal Baim Wong, baru-baru ini memutuskan untuk menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sontak, kabar tersebut cukup mengejutkan banyak orang. Apalagi, tak lama dari kabar tersebut mencuat, Baim Wong secara terbuka membuka aib perselingkuhan Paula di depan publik.

Ayah dari dua orang putra ini sebelumnya dikenal sebagai sosok yang sangat menjaga keluarganya, kini blak-blakan mengumbar masalah rumah tangganya kepada banyak orang.

Paula Verhoeven, Baim Wong
Sumber :
  • Kolase Instagram

 

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar oleh Baim Wong beberapa waktu lalu, Pria berusia 43 tahun tersebut memberikan klarifikasi tentang gugatan cerainya terhadap sang istri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral