Sarwendah dan Betrand Peto.
Sumber :
  • YouTube/The Onsu Family

Sering Peluk Cium, Sarwendah Akhirnya Bicara Jujur soal Love Language Betrand Peto: Aku Sayang...

Rabu, 9 Oktober 2024 - 23:59 WIB

tvOnenews.com - Sarwendah dan Betrand Peto sempat menjadi buah bibir warganet karena kedekatan keduanya yang kerap diumbar ke media sosial.

Betrand Peto sendiri merupakan anak angkat Sarwendah dengan pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya, Ruben Onsu. Cowok yang kerap dipanggil Onyo itu diadopsi oleh keduanya pada 2019 lalu, ketika usianya masih 13 tahun.

Kehadiran Betrand Peto di tengah-tengah keluarga kecil itu pun bak menjadi pelengkap. Ini karena Ruben dan Sarwendah memiliki dua putri kandung dari pernikahan mereka yang digelar pada 2013 lalu. Lengkap, Ruben dan Sarwendah pun kini menjadi orangtua untuk satu putra dan dua putri.

 

Berbagai aktivitas keluarga itu kerap dibagikan ke media sosial. Tak terkecuali kedekatan Betrand Peto dengan kedua orangtua dan dua adik angkatnya.

Sayangnya, kedekatan Onyo dengan sang bunda, yakni Sarwendah menjadi yang paling disorot oleh warganet.

 

Dalam beberapa video atau momen yang tersebar di media sosial, Betrand kerap kali memberikan pelukan hingga ciuman di pipi Sarwendah. Hal itu dinilai oleh warganet sebagai sesuatu yang tak lazim, mengingat keduanya bukanlah ibu dan anak kandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral