Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

4 Tahun Lalu Nasib Betrand Peto Pernah Diramal Oleh Ahli Firasat, Meskipun Sudah Bercerai Ruben Onsu dan Sarwendah Sebaiknya…

Selasa, 1 Oktober 2024 - 06:13 WIB

tvOnenews.com - Seorang ahli firasat 4 tahun lalu pernah meramal nasib Betrand Peto akan seperti ini. Meskipun sudah resmi bercerai, sebaiknya Ruben Onsu dan Sarwendah tetap lakukan hal ini untuk kebaikan Onyo.

Seperti yang diketahui, di tahun 2019 silam, Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki dari NTT, dia adalah Betrand Peto.

Bukan hal mudah untuk Ruben dan Sarwendah bisa mengadopsi Betrand. Sebab, ada serangkaian prosesi adat dan hukum yang cukup panjang sebelum akhirnya Betrand resmi menyandang nama Onsu.

Setelah resmi menjadi bagian dari keluarga Onsu, Betrand seakan tak pernah berhenti mencuri perhatian publik. Selain karena statusnya, dia juga dikagumi karena bakatnya di dunia tarik suara. Betrand memiliki vokal unik yang merdu.

Ruben Onsu, Sarwendah, Betrand Peto
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

 

Sebagai orangtua Betrand yang baru, Ruben dan Sarwendah tidak pernah sekalipun membeda-bedakan kasih sayang yang diberikan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral