Duo Ratu, Maia Estianty dan Mulan Jameela..
Sumber :
  • Instagram/kenangan.duoratu

Lirik Lagu Lelaki Buaya darat - Ratu, Diciptakan Oleh Maia Estianty, Menceritakan Tentang Siapa?

Minggu, 29 September 2024 - 07:05 WIB

tvOnenews.com - Lirik Lelaki Buaya Darat menjadi salah satu lagu hits yang dimiliki grup vokal Ratu (Maia Estianty dan Mulan Jameela), banyak yang bertanya-tanya sebenarnya lagu yang diciptakan oleh Maia ini ditujukan untuk siapa?

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela sebelumnya pernah tergabung dalam satu grup vokal bernama Duo Ratu. Grup ini menjadi salah satu yang paling populer di awal tahun 2000-an.

Mereka memiliki cukup banyak lagu hits yang tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga sampai ke negeri tetangga, Malaysia dan Singapura.

Salah satu yang jadi hits kala itu adalah alagu 'Lelaki Buaya Darat' yang ditulis sendiri oleh salah satu personelnya, Maia Estianty.

Lagu yang bercerita tentang perempuan yang terkena tipu daya laki-laki ini jadi perbincangan publik karena liriknya seolah menggambarkan seorang laki-laki yang suka bermain perempuan.

Bukan hanya publik yang dibuat penasaran, ternyata rasa ingin tahu ini pun dialami juga oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Dalam salah satu tayangan YouTube Maia ALELDUL TV, putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut bertanya, apakah lagu Lelaki Buaya Darat diciptakan untuk Ahmad Dhani.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral