Kolase foto dari Maia Estianty,Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Menyesal Ceraikan Maia Estianty? Ahmad Dhani Tak Malu Akui Lebih Pilih Mantan Istrinya Itu daripada Mulan Jameela untuk Urusan Ini

Sabtu, 28 September 2024 - 20:25 WIB

tvOnenews.com - Meski sudah lama berpisah dari MAia Estianty dan akhirnya menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani ternyata pernah dihadapkan pada sebuah pilihan untuk memilih mantan istrinya atau istrinya yang sekarang itu.

Momen itu terjadi saat Ahmad Dhani menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow dimana saat itu hadir juga paranormal bernama Feri Purwo.

Dalam kesempatan itu, Feri Purwo memberikan pertanyaan kepada Ahmad Dhani lebih memilih Maia Estianty atau Mulan Jameela.


Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela (Sumber : Kolase tvOnenews.com)

"Kalau saya simpel mas Dhani, mau tanya. Kalau kita sideback coba disuruh balik ke masa lalu. Mas Dhani umur 25 gitu, tiba-tiba ada dua sosok, ada Maia dan Mulan. Mana yang mas Dhani pilih?," tanya Feri Purwo dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Mendengar hal tersebut, Ahmad Dhani pun merespon dengan mengatakan jika dirinya memilih Maia Estianty yang merupakan wanita pertama yang mengisi hatinya.

“Gampang, gampang kalau buat aku pertanyaan itu gampang banget. Ya aku akan milih Maia. Loh kenapa?. Ya alasannya karena aku ngerasain Maia dulu baru Mulan," kata Ahmad Dhani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral