Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • PSSI

Perkataan Shin Tae-yong Kembali Terbuti, Hal Tersebut Dirasakan Oleh Penonton Konser Bruno Mars, Katanya...

Minggu, 22 September 2024 - 23:20 WIB

tvOnenews.com - Segelintir pendukung Timnas Indonesia, melalui laman sosial medianya beberapa kali meminta agar skuad Garuda bisa berlaga di stadion JIS. Menanggapi hal tersebut, sang pelatih, Shin Tae-yong memaparkan pandangannya soal stadion ini.

JIS (jakarta International Stadium) menjadi stadion yang banyak diperbincangkan publik, bukan hanya kapasitas penontonnya yang jauh lebih besar dari SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), tetapi juga ada faktor lain yang agaknya perlu diperhatikan lebih lanjut.

Kala itu, rumput di Stadion GBK mengalami kerusakan yang cukup serius dan belum kunjung pulih, padahal ada laga Kualifikasi Piala Dunia dalam waktu dekat.

Menanggapi keinginan segelintir suporter yang menyatakan kekhawatirannya itu, Shin Tae-yong membeberkan penilaiannya terhadap Stadion JIS.

Shin Tae-yong menyebut bahwa Stadion JIS bagus, tetapi ada beberapa hal yang belum rampung dan masih harus diperbaiki, yakni sarana dan prasarananya

Beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong pernah memuji Stadion JIS. Katanya, Jis memang bagus, tetapi masih harus diperbaiki sarana dan prasarana pendukungnya. Terlebih lagi kapasitas penontonnya yang mencapai 82.000 kursi.

Angka tersebut cukup jauh jika dibandingkan dengan kapasitas penonton di GBK yang hanya memiliki 78.000 kursi untuk menampung suporter yang hadir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral